LAUNCHING SIAKAD YANG BARU BERJALAN DENGAN SUKSES

LAUNCHING SIAKAD YANG BARU BERJALAN DENGAN SUKSES
by

Mendalo – Rabu(05/7), Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Jambi akhirnya melaunching Sistem Informasi Akademik versi terbaru.

Sebelum rektor Unja secara simbolis meresmikan penggunaan siakad versi terbaru, Ketua LPTIK Unja memaparkan dengan singkat keunggulan sistem baru tersebut. Menurutnya, sistem yang dikembangkan tersebut merupakan pengembangan aplikasi yang sebelumnya telah ada.
aplikasi yang dikembangkan ini merupakan penyempurnaan dari aplikasi serupa yang sebelumnya telah digunakan dilingkungan Unja. Tim juga berterima kasih kepada pimpinan LPTIK periode sebelumnya yang telah meletakan pondasi dasar aplikasi tersebut dengan sangat baik sehingga memudahkan kerja tim kedepannya ujar Jefri dihadapan para audien yang terdiri atas pimpinan universitas, para dekan, wakil dekan, ketua-ketua prodi serta anggota senat yang hadir diruang senat lantai 3 gedung rektorat.

Rektor Universitas Jambi Prof Johni Najwan juga mengatakan Sistem Infomasi Akademik (Siakad) versi terbaru yang telah diluncurkan itu dapat memberikan manfaat bagi lingkungan perguruan tinggi tersebut.
“Dengan adanya pengembangan sistem terbaru Siakad ini diharapkan mampu membawa perubahan yang baik serta dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi para dosen dan mahasiswa di Unja”.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Rektor didampingi Ketua LPTIK secara simbolis menekan tombol virtual yang menandakan dimulainya penggunaan sistem informasi akademik(SIAKAD) versi terbaru dilingkungan Universitas Jambi.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *