LPTIK MENGADAKAN PELATIHAN KONFIGURASI SERVER LINUX UBUNTU DAN DIGITAL FORENSIK

LPTIK MENGADAKAN PELATIHAN KONFIGURASI SERVER LINUX UBUNTU DAN DIGITAL FORENSIK
by

Mendalo – Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi(LPTIK) mengadakan pelatihan “Konfigurasi Server Linux Ubuntu dan Digital Forensik” selama 2(dua) hari pada tanggal 5 dan 6 september 2017 dan sebagai narasumbernya adalah Josua M Sinambela, M.Eng, CEH, CHFI, ECSA|LPT, ACE, CCNP, CCNA, CompTIASecurity+.

 

Sebelum narasumber memberikan materi ketua LPTIK  Drs. Jefri Marzal, M. Sc., D.I.T memaparkan bahwa saat ini Universitas Jambi(UNJA) khususnya LPTIK sedang mengembangkan banyak aplikasi, tujuannya untuk mewujudkan  visi dan misi UNJA yaitu layanan berdigital.

“Setiap aplikasi yang dipunya harus ada keamanan dari sisi database dan interface agar dipercaya masyarakat dan sehubungan ada bapak Josua M Sinambela, M.Eng disini sebagai narasumber, beliau bisa memberikan tips-tips untuk keamanan aplikasi yang kita buat.” Ungkap Ketua LPTIK Drs. Jefri Marzal, M. Sc., D.I.T.

“Saya berharap kita bisa mengikuti acara ini secara baik dan sungguh-sungguh menggali informasi dari narasumber agar bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan institusi,” Tutupnya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *