LPTIK MENGADAKAN PELATIHAN APLIKASI ELISTA UNTUK MAHASISWA TINGKAT AKHIR

by

Mendalo – Tugas akhir merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh mahasiswa pada setiap jenjang atau level pendidikan, tugas akhir tersebut bisa berupa skripsi, tesis, disertasi, serta kegiatan lain nya. Untuk kesempatan kali ini, Lembaga Pengembangan Teknologi dan Informasi (LPTIK) mengadakan pelatihan aplikasi sistem elektronik terintegrasi tugas akhir (ELISTA) untuk mahasiswa bertujuan agar mahasiswa lebih mengenal dan mengerti sistem dari aplikasi ELISTA itu sendiri.

ELISTA Merupakan Sistem Informasi berbasis website untuk mengelola bimbingan Tugas Akhir Mahasiswa yang meliputi Karya Ilmiah, Skripsi, Tesis dan Disertasi. Data yang terangkum pada ELISTA akan dilaporkan secara periodik ke Pangkalan Data DIKTI dan dapat diakses oleh masing-masing dosen melalui website sister.unja.ac.id.

Pelatihan ELISTA ini diadakan pada tanggal 15 oktober 2018 s/d 19 oktober 2018 di Ruang Video Confrence (VCON) gedung LPTIK Universitas Jambi yang sebagai narasumbernya adalah Edi Elisa, S.Pd., M.Pd. Harapan LPTIK dalam pelatihan ini adalah agar semua mahasiswa tingkat akhir universitas jambi memahami sistem dari aplikasi ELISTA dan menjalankanya.

Total Page Visits: 900 - Today Page Visits: 1
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *