LPTIK MENGADAKAN PELATIHAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015

by

Mendalo –  Setelah pelatihan Android Dasar KOTLIN yang diadakan pada 10 – 12 novermber 2018, Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) kembali melanjutkan pelatihan yang bertajuk Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 selama 3 hari (13-15 november 2018). Sebagai narasumber Dede Gunawan ST., MT. yang dihadiri para pejabat dan staf LPTIK di ruang video confrence LPTIK.

Dalam sambutanya ketua LPTIK, Jefri Marzal Mengatakan bahwa “LPTIK mempunyai tugas untuk melayani seluruh civitas Universitas Jambi (UNJA) khususnya dibagian data dan informasi, karna berkaitan dengan layanan kita harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan disini Pak Dede hadir dalam membimbing kita cara memberikan pelayanan yang baik secara ISO”.

Adapun tujuan LPTIK ingin menjadi standar ISO 9001:2015 adalah

  1. Ingin Menaikkan Citra LPTIK agar lebih baik di mata masyarakat
  2. Jika LPTIK berhasil memberikan pelayanan yang terbaik maka diharapkan bisa menularkan ke Lembaga lainya.

“Saya mengharapkan partisipasi yang aktif dari rekan-rekan semua, agar banyak hal yang kita serap dari narasumber yang bakal kita terapkan di LPTIK, jika LPTIK sudah memenuhi standar ISO maka akan mudah berkerja sama dengan institusi dalam negeri maupun luar negeri” Tutup Jefri.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *