DAT 009 – Perbaikan Nilai Akademik di SIAKAD

by

Detail proses :

  1. Petugas helpdesk menerima surat permohonan perbaikan dan transfer nilai dari WD BAKSI, selanjutnya menunggu disposisi dari ketua LPTIK
  2. Petugas layanan data melakukan pengecekan terhadap dokumen pendukung untuk update data
  3. Jika permintaan tidak layak untuk di update konsultasikan dengan atasan, dan konfirmasi ke WD BAKSI ybs
  4. Jika layak, petugas layanan data melakukan proses update data nilai sesuai dengan surat permohonan perubahan/penambahan
  5. Petugas layanan data melakukan cross cek antara dokumen pendukung dengan proses setelah update
  6. Petugas layanan data melakukan pengumpulan dokumen pendukung setelah diproses update selesai
  7. Petugas layanan data menyerahkan dokumen ke petugas arsip untuk disimpan pada tempatnya

Download Link :

SOP Perubahan Nilai Akademik Pada SIAKAD

BACA JUGA  LAB 002 - Penambahan Alat Laboratorium
Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *