SEBAGAI SALAH SATU MEDIA INFORMASI, LPTIK MENGADAKAN PELATIHAN WEBSITE BERBASIS WORDPRESS

by

Mendalo – Pada tanggal 25 april 2018 Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) mengadakan pelatihan website berbasis wordpress yang dilaksanakan di ruang Video Confrence (VCON) yang menjadi narasumber adalah Satrio Harmaily Akbar, S.Kom dan dihadiri oleh para staf fakultas ekonomi dan fakultas olahraga.

 

Tujuan diadakan pelatihan ini adalah untuk mengajarkan para admin website fakultas untuk mengembangkan website fakultasnya agar lebih baik dan terupdate. “sangat disayangkan jika website-website fakultas yang ada di universitas jambi tidak dikembangkan padahal para calon mahasiswa atau mahasiswapun ingin mengetahui profil fakultas salah satunya dengan cara membuka website fakultasnya. bagaimana calon mahasiswa bisa tahu kulitas dan kuantitas fakultasnya jika website fakultas tidak ada” ujar satrio.

“Bukan hanya menjadi informasi bagi calon mahasiswa tapi website fakultas juga menjadi bagian dalam kemajuan webomatric Universitas Jambi. Saya berharap dengan adanya pelatihan website ini, para admin website fakultas mau dan bisa mengembangkan website fakultasnya masing-masing, jika ada kesulitan kami dari LPTIK bersedia membantu” sambungnya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *