LPTIK MENGGELAR PELATIHAN PENGELOLAAN LEGAL DRAFTING DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS JAMBI

by

Mendalo – Dalam rangkaian dari pengembangan sebuah aplikasi yang bernama legal drafting, Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) mengadakan workshop pengelolaan aplikasi legal drafting di lingkungan universitas jambi (UNJA) pada selasa, 26 maret 2019 bertempat di Ruang Video Confrence (VCON) LPTIK, sebagai instrukturnya adalah wahyu budiman, S.Kom.

Sebagai pembuka Drs. Jefri Marzal, M.Sc., D.I.T. menjelaskan bahwa “Aplikasi legaldraft.unja.ac.id ini digunakan untuk memudahkan dokumentasi surat keputusan(SK) yang ada diunit kerja masing-masing agar semua SK tercatat dengan baik dan kemudian para pegawai UNJA bisa memantau dimana saja SK yang terdapat nama pegawai tersebut, karena faktanya secara besar kita tidak tau di SK mana saja nama kita tercantum. dan kita disini untuk mengetahui cara mengoperasikan aplikasi ini.”

Selain itu tujuan dari aplikasi legal drafting ini adalah untuk Remunerasi karena UNJA sudah Badan Layanan Umum (BLU) dan kelebihan kinerja akan dibayarkan melalui aplikasi remunerasi.

“kami berharap para operator setiap unit kerja di lingkungan UNJA sudah menginputkan SK SK yang ada di unit kerja masing-masing setelah pelatihan ini karena komponen utama dalam remunerasi ialah bersumber dari SK” tutupnya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *