LPTIK MENGADAKAN PENGENALAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) BAGI MAHASISWA BARU

by

Mendalo – Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) mengadakan kegiatan workshop “Pengenalan Sistem Informasi Akademik Universitas Jambi (SIAKAD UNJA) bagi mahasiswa baru” selama 4 hari (16-09-2019 s/d 19-09-2019) di Ruang Video Confrence (VCON) lt.1 gedung LPTIK, dan sebagai instruktur adalah Edi Saputra, S.T., M.Sc. dan Pradita Eko Prasetyo Utomo, S.Pd., M.Cs.

Pelatihan ini bertujuan untuk memperkenalkan SIAKAD UNJA kepada mahasiswa baru tentang fitur-fitur yang ada didalam SIAKAD dan didalam SIAKAD kita bisa memonitoring perkuliahan para mahasiswa tersebut. Sekretaris LPTIK Edi Saputra, S.T., M.Sc. dalam sambutannya menyatakan bahwa “semua aktivitas perkuliahan mengacu pada peraturan akademik, seperti tentang beban studi, contoh untuk tamat kuliah mahasiswa harus mengumpulkan minimal 144 sks, untuk memonitoringnya denan melihat SIAKAD mahasiswa masing-masing”.

“didalam SIAKAD juga terdapat berbagai fitur-fitur yang akan memudahkan mahasiswa dalam perkuliahannya, saya berharap para mahasiswa baru yang ada disini bisa membantu menyebarluaskan informasi tentang SIAKAD ini ke teman-teman yang lain agar tidak ada lagi kebingunan dalam penggunaan SIAKAD” tutupnya.

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *