LPTIK MENGADAKAN WORKSHOP PENGISIAN KONTEN WEBSITE UNIT KERJA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS JAMBI

by

Mendalo – Dalam rangka untuk mengupdate website setiap fakultas dan unit kerja, Lembaga Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) mengadakan kembali pelatihan website berbasis wordpress bertamakan Workshop Pengisian Konten Website Unit Kerja di Lingkungan Universitas Jambi (UNJA)“. Pelatihan ini dilaksanakan 2(dua) hari pada tanggal 14 & 15 Oktober 2019 di Lab Video Confrence (VCON) LPTIK dan dihadiri oleh berbagai perwakilan dari setiap fakultas dan unit kerja, sebagai instruktur pada pelatihan ini adalah Satrio Harmaily Akbar, S.Kom.

Pelatihan ini bertujuan untuk berbagi ilmu tentang pengisian konten website berbasis wordpress agar para operator lebih memahami fitur fitur yang ada di dalam dashboard website unit kerja masing-masing. Dalam Kesempatan ini Ketua LPTIK Drs. Jefri Marzal, M.Sc., D.I.T menyampaikan jika Universitas Jambi (UNJA) telah mencapai 5 website terbaik se-indonesia karena website UNJA selalu update dari berita, banner slide dan lain sebagainya.”Website UNJA sudah memasuki 5 website terbaik se-indonesia, kenapa UNJA tidak bisa mencapai nomor 1?, karena permasalahannya masih ada website unit kerja yang masih belum aktif atau update dari segi berita dan lain sebagainya”.

“Harapan kami dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan pengetahuan dan semangat pada rekan rekan sekalian sebagai operator website untuk lebih mengaktifkan atau mengupdate berita pada website unit kerja masing-masing” tutup jefri.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *