BERJALAN SUKSES PERESMIAN POJOK DARING LPTIK, KULIAH UMUM DAN JOINT PLANNING SESSION BERSAMA ICON+

by

Mendalo – Pada tanggal 27-28 November 2019 Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) mengadakan acara Peresmian Pojok Daring LPTIK Bersama PT. Indonesia Comnets Plus (Icon+) secara simbolis di depan Gedung LPTIK, Acara ini dihadiri juga oleh beberapa pejabat Universitas Jambi (UNJA) seperti, Porf. Johni Najwan, SH.,MH., Ph.D selaku Rektor UNJA, Prof. Dr. Ir. Abdul Azis. M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Ir. Zulkifli Alamsyah, M.Sc selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi. dan para dekan dari berbagai fakultas.

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Rektor UNJA, kemudian GM ICON+ dan juga Drs. Jefri Marzal,M.Sc.,D.I.T selaku Ketua LPTIK. Jefri Menyatakan bahwa “Acara ini adalah bentuk dari kerjasama UNJA dan ICON+, kami berharap dengan adanya pojok daring ini bisa membantu mahasiswa memfasilitasi kebutuhan tempat dan internet mereka, dan kami juga berharap kepada ICON+ untuk membuat juga pojok daring lainnya di fakultas tidak hanya di LPTIK saja.”

Selain Acara Peresmian Pojok Daring, LPTIK bersama ICON+ juga mengadakan Kuliah Umum bertema “Ekonomi Digital 4.0” untuk para mahasiswa dan dosen UNJA dan Joint Planning Session (28 November) untuk mendiskusikan dengan para IT Fakultas-Fakultas UNJA apa saja kendala di fakultas masing masing terkait dengan internet dan jaringan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *