LPTIK MENGADAKAN RAPAT KOORDINASI (RAKOR) PERTAMA DI TAHUN 2020

by

Mendalo – Rapat Koordinasi (Rakor) Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Informatika (LPTIK) yang dipimpin langsung oleh Ketua Lembaga Drs. Jefri Marzal, D.I.T dengan didampingi oleh Sekretaris Lembaga, Edi Saputra, S.T., M.Sc. Rakor dilangsukan di Ruang Video Conference LPTIK Kampus Mendalo(17/1).

Jefri dalam sambutanya mengatakan bahwa ini rakor perdana di tahun 2020. Untuk itu perlu sinkronisasi antar unit yang ada di bawah LPTIK. “Sehingga capaian-capaian kita ditahun ini bisa terealisasi semua. Oleh karena itu, perlu adanya sinergi antar unit” pungkas Jefri.

Selain itu rakor kali ini juga memperkenalkan para koordinator pusat(korpus) yang baru saja ditunjuk sebagai korpus di LPTIK yaitu

1. Benedika Ferdian Hutabarat, S.Komp., M.Kom. sebagai Koordinator Pusat Pengkajian dan Pengembangan Multimedia

2. Windarto, S.Kom., MSI sebagai Koordinator Pusat Pengkajian dan Pengembangan Infrastruktur TIK

3. Minarni, S.Pd., M.Si. sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kerjasama TIK dan

4. Pradita Eko Prasetyo Utomo, S.Pd., M.Cs. yang dulunya menjabat sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kerjasama TIK berpindah ke Koordinator Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sistem dan Keamanan Informasi

Harapan Ketua Lembaga untuk di tahun 2020 ini adalah program kerja yang akan dilaksanakan harusla memberi warna dan berdampak luas bagi segenap sivitas akademika.

Total Page Visits: 739 - Today Page Visits: 1
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *