SETIAP PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN, SALAH SATU STAFF LPTIK TELAH MEMASUKI MASA PURNABAKTI

by

Mendalo – Salah satu anggota staff lembaga pengembangan teknologi dan informasi (LPTIK) yaitu HALIMATUSSA`DIAH telah memasuki masa purnabakti atau masa pensiunnya, LPTIK juga telah mengadakan acara perpisahan bertempat di Gedung lt 1 LPTIK ruang Koordinator untuk beliau dengan cara makan bersama dan memberikan cindera mata sebagai tanda terima kasih telah mengabdi di Universitas Jambi (UNJA) khususnya di LPTIK.

Ketua LPTIK, Dr. Ir. Sahrial, M.Si mewakili seluruh staff LPTIK mengucapkan terima kasih kepada halima yang telah banyak berkontribusi di LPTIK, “saya mewakili rekan rekan LPTIK mengucapkan selamat memasuki masa purna baktinya dan terima kasih juga sudah membantu mengurusi keuangan yang ada di LPTIK, dan juga jangan lupa bersilahturahmi kembali kesini jika ada waktu”. tutur ketua LPTIK.

dan tak lupa juga halima memberikan sepata dua kata untuk rekan rekan LPTIK, “terima kasih rekan rekan semua, mohon maaf jika selama ini ada kesalahan atau ucapan yang kurang berkenan dari saya mohon dimaafkan, semoga silahturahmi kita tetap terjaga dan jangan sungkan menyapa jika bertemu di luar LPTIK. sekali lagi terima kasih banyak untuk semuanya, tutup halima.

acara perpisahan ini di tutup dengan penyerahan cindera mata atau kenang kenangan, makan bersama dan foto bersama.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *