LPTIK MELUNCURAN 11 APLIKASI TERBARU SEBAGAI WUJUD TEKNOLOGI UNTUK TRANSFORMASI DIGITAL DI UNIVERSITAS JAMBI

by

Mendalo- Jum’at (05/01) Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) telah meluncurkan 11 aplikasi terbaru untuk universitas jambi, acara ini diselenggarakan di ruang rapat senat lt 3 gedung rektorat dan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dekan dan Ketua Unit Kerja yang ada dilingkungan Universitas Jambi (UNJA). acara ini bertujuan untuk launching 11 aplikasi terbaru yang telah dibuat oleh LPTIK sebagai wujud teknologi untuk transformasi digital di UNJA.

11 Aplikasi yang diluncurkan adalah :

1. e-Presensi
2. Manajemen sistem informasi terintegrasi
-Siakad Mobile
-Surat Mobile
– Elista Mobile
3. Sistem Informasi Pengelolaan Aset (Versi 2
4. Sistem Informasi Kerjasama UNJA
5. Aplikasi Web Service UNJA
6. Aplikasi e-payment UNJA (Versi 2)
7. Dashboard UNJA 1 data
8. Basis data dan Sistem Informasi Riset dan Pengabdian
9. Sistem Informasi Kinerja Pegawai

Rektor UNJA Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D. Mengapresiasi kinerja tim LPTIK yang telah menyelesaikan 11 aplikasi tersebut dengan tepat waktu, “Terima Kasih untuk tim LPTIK walaupun penuh desakan dari saya tetapi bisa menyelesaikan semua tugas dan sekarang launching 11 aplikasi nya”, ungkap sutrisno.

dalam kesempatan ini juga ketua LPTIK Dr. Ir. Sahrial, M.Si. juga menyampaikan kalau mulai januari para civitas UNJA bisa melakukan presensi dengan menggunakan e-presensi atau untuk setiap unit kerja menyiapkan fasilitas presensi masing-masing untuk pegawainya dikarenakan LPTIK akan menutup tempat presensi yang ada di LPTIK.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *